Selasa, 24 Mei 2011

Hijab Fashion

Bismillahirrahmaanirraahiimm..

Seiring dengan perkembangan mode jaman sekarang, perkembangan hijab/kerudung semakin menjadi tren dikalangan anak muda hingga orang-orang dewasa. Tak terkecuali dengan adanya suatu komunitas hijab, seperti Hijabers Community yang memiliki jaringan yang amat luas dan hijab stylenya yang terkenal lewat blog masing-masing. Dan sudah berkembang di negara-negara lainnya, seperti Malaysia, Inggris.


 Hijabers Community


Banyaknya beragam mode kerudung pun bisa dipakai sehari-hari. Ada yang mengggunakan kerudung paris/scarf bahkan pashmina. Mode cara memakai hijab ini sudah banyak macamnya, karena bisa dilihat melalui blog, youtube atau video tutorial lainnya yang sudah tersebar.
Beberapa nama desainer muslimah tanah air pun yang sudah dikenal namanya pun banyak diikuti oleh para Hijabers, seperti Dian pelangi, Ria Miranda. Dan bahkan desainer asal Inggris Hana Tajima pun banyak yang mengikuti cara ia dalam berbusana.


Hana Tajima-stylecovered.com



Sekarang ini, akibat dari perkembangan mode dan komunitas Hijabers tersebut. Banyaknya perempuan Indonesia yang sangat antusias dalam menggunakan Hijab.
Semoga dengan adanya komunitas tersebut, perempuan muslimah di Indonesia lebih meluruskan niatnya dalam berbusana muslim, tidak hanya ikut-ikutan karena fashionnya semata. tapi lebih kepada niat kepada Allah SWT. ^^

n.b: foto-foto di atas diambil dari mbah google, maaf yaa jika kurang berkenan untuk ngambil foto tanpa seizin pemilik.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar